10 Produk Teknologi Terbaik 2010


Apa produk teknologi terbaik 2010? Salah satu media teknologi terkemuka, PC World, merilis 100 besar produk teknologi terbaik tahun 2010. Hampir semua produk dianalisa untuk menentukan mana yang paling hebat. Berikut daftar 10 besarnya:

1. Android 2.2

google-android-logo

Diprediksi melibas market share Apple iOS akhir tahun ini, Android dipuji karena punya aplikasi powerful, interface cantik dan kemudahan kustomisasi di beragam produk. OS ini juga punya browser fleksible dengan support Flash 10.1.

2. Apple iPad

Setelah bertahun-tahun komputer tablet gagal di pasaran, iPad mengubah segalanya. Desain langsing, antar muka yang sederhana namun hampir sempurna serta banyaknya aplikasi jadi keunggulannya.

3. Amazon Kindle Generasi Ketiga

Amazon membuat perubahan signifikan di pasar eBook dengan Kindle generasi 3. Versi Wi-Fi perangkat ini menyediakan kemudahan belanja buku, layar igh-Contrast E Ink Screen dan desain ringan.

4. Netflix

Betflix menawarkan kemudahan dalam layanan streaming video di Amerika Serikat. Aplikasinya di gadget seperti iPad dan iPhone juga cukup populer.

5. Samsung Galaxy Tab

Gaalxy Tab digadang-gadang sebagai pesaing terkuat iPad. Dengan berbagai kelebihan seperti dua kamera dan desain langsing nan berkelas, harga Galaxy Tab dinilai sepadan dengan apa yang ditawarkan.

6. Sony Alpha NEX-5

Kamera digital ini dianggap menawarkan potret yang ekselen dan kualitas video mumpuni. Selain itu, kamera seharga USD650 tersebut memiliki kemampuan memotret 3D setelahupdate firmware.

7. HP Envy 14 Beats Edition

Laptop seharga USD1149 ini dipandang memiliki kemampuan sangat komplet. Apalagi dipadu dengan balutan bodi menawan.

8. Samsung Epic 4G

Salah satu varian ponsel Galaxy S yang memiliki kelebihan soal koneksi 4G. Layar Super Amoled, kamera depan, keyboard mumpuni dan keberadaan Samsung MediaHub membuatnya unggul.

9. Instapaper

Aplikasi mobile ini mampu mengambil data teks dan gambar dari website untuk dikirim ke ponsel. Lalu, pengguna bisa membaca versi bersih ini di perangkat mereka.

10. Microsoft Security Essentials

Tool antivirus dari Microsoft ini dinilai memberi semua yang dibutuhkan soal keamanan komputer. Deteksi malware mudah dilakukan dengan interface yang didesain dengan baik.
Sumber : detikinet.com

Iklan