Karakter Inazuma Eleven


* Mamoru Endo (円堂守?) (Kapten, Goal Keeper) – Mamoru digambarkan sebagai mencintai sepak bola, kiper ceria. Ia adalah tipe orang yang tidak pernah menyerah. Mamoru selalu memikirkan orang lain sebelum dirinya sendiri. Dia juga menunjukkan kekaguman besar terhadap kakeknya, Daisuke. Orang-orang di sekitarnya memanggilnya maniak sepak bola karena cintanya untuk sepak bola. Karena kepribadian positif, ia menarik orang bahkan jika mereka musuh atau sekutu. Ini karena hal inilah yang ia mampu mengumpulkan anggota baru. rekan-Nya manfaat dari kekuatan mental dan semangat. Mereka juga menghormatinya meskipun sikap santai nya. Dia melatih lebih keras daripada orang lain untuk mendapatkan lebih kuat. Alasan untuk melakukannya adalah bahwa ia ingin menghadapi musuh kuat.Meskipun ia mungkin tidak diuntungkan, dia selalu menemukan cara untuk membawa timnya menuju kemenangan.

* Shūya Goenji (豪炎寺修也?) (Forward) – Dia adalah striker ace dan suara alasan tim. Saudara perempuannya, Yuka berada dalam kondisi koma karena campur tangan Kageyama untuk menghentikannya dari bermain melawan Teikoku Academy. Dia terus jimat yang dibuat oleh kakaknya, dan membuat janji dengan dia untuk berhenti bermain sepak bola, tetapi ketika ia melihat bahwa tekadnya untuk permainan yang kuat, ia berubah yang menjanjikan untuk menjadi juara dari Frontier Soccer. Kemudian, Yuka terbangun dari koma, dan ia begans bermain sepakbola lebih bebas dengan rekan tim. Goenji bergabung dengan yang lain untuk bermain melawan tim di seluruh dunia. Dia menjadi teman dekat dengan Endou dan Kido sebagai cerita berlangsung.

* Yuto Kido (鬼道有人?) (gelandang) – Dia memakai kacamata dan jubah merah. Awalnya dari Teikoku. Alasan mengapa ia bermain untuk Teikoku adalah adiknya, Haruna Otonashi. Dia terpaksa untuk memenangkan 3 kejuaraan sepak bola konstruktif untuk bersamanya lagi, jadi dia memutuskan untuk tidak menghubunginya selama 6 tahun, memimpin Otonashi percaya bahwa ia mendapat di jalan-Nya.Setelah melihat itu kesalahan Kageyama, dia dan sisa Teikoku berhenti. Akhirnya, Kidou bergabung tim Endou, mengubah jubahnya menjadi biru. Dia adalah kebanyakan ahli strategi tim. Dalam Raimundo Middle School, dia adalah teman dekat dengan Endou dan Goenji.

* Ichirōta Kazemaru (风丸一郎太?) (Defender) – Awalnya anggota tim klub lagu, Kazemaru yakin oleh Endou menjadi pemain tim sepak bola, karena tim yang dibutuhkan 4 pemain lebih untuk pertandingan mereka melawan Teikoku, jika Endou tidak bisa mereka klub sepakbola akan ditutup. Kazemaru akhirnya yakin dengan janji memerangi banyak pemain kuat, sama sekali dengan semangat perjuangan Endou.

* Heigoro Kabeyama (壁山塀吾郎?) (Defender) – Meskipun tinggi badannya adalah orang yang benar-benar pemalu, kadang-kadang bahkan menghilang sebelum pertandingan, dengan alasan pergi ke kamar mandi. Sebagian besar waktu Endou harus membantunya mengatasi ketakutannya. Dia menghormati Endou sangat banyak.

* Ryūgo Someoka (染冈竜吾?) (Forward) – Self-diproklamasikan as striker dari tim, ia kesulitan dengan Goenji untuk posisi tersebut.Kemudian, menerima Goenji dan mengakuisisi teknik baru.

* Asuka Domon (土门飞鸟?) (Defender) – Dia dulu tinggal di Amerika dengan Aki, tapi dia tidak peduli untuk sepakbola karena kecelakaan yang melibatkan salah satu yang terbaik teman-temannya. Dia dulu dalam Teikoku sampai ia datang ke Raimundo untuk memata-matai, dan melihat semua orang bekerja keras. Ia kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Raimundo Soccer Club. Dengan Endo, ia merasa bahwa ia dapat mengikutinya, tidak seperti temannya, Ichinose. Dia berhenti menjadi mata-mata ketika Fuyukai, pelatih dan lain mata-mata dari Teikoku, direncanakan untuk meledakkan bus yang mereka gunakan. Kemudian, ia dan Ichinose bergabung dengan tim yang berbeda tetapi memelihara Hubungan erat dengan teammembers dari Raimons.

* Ichinose (Mid-Fielder)- Ichinose adalah anak-anak berteman dengan Domon dan Aki. Dia mencintai sepak bola dan menjadi anggota tim Endou. Aki menjelaskan Ichinose mirip dengan Endou. Meskipun kemudian, ia dan daun Domon berharap untuk bermain melawan Endou.

* Kino Aki (木野秋?) (Manager) – Aki adalah manajer tim. Dia digunakan untuk bermain sepak bola namun berhenti setelah mengalami trauma yang mengerikan. Dia naksir Endou Mamoru.

* Haruna Otonashi (音无春奈?) (Manager) – Berasal dari koran sekolah, setelah melihat Raimundo bermain melawan Teikoku, ia menjadi seorang penggemar besar dan memutuskan untuk menjadi manajer. Dia adalah saudara dari Yuuto Kido, bagaimanapun, tidak mengadakan kontak dengan dia selama 6 tahun.

* Natsumi Raimundo (雷门夏未?) (Manager) – Dia adalah putri dari ketua sekolah dan mahasiswa presidant tubuh dewan. Dia menjadi seorang manajer karena Endou gairah untuk sepak bola. Dia terbukti memiliki minat romantis di Endou dan sangat percaya bahwa ia adalah penjaga gawang terbaik.

* Shirou Fubuki (士郎吹雪?) (Forward)-Fubuki Shirou adalah kapten High School Soccer klub Junior Hakuren di Hokkaido. La adalah pembela yang sangat baik serta’s ace striker tim. Dia bergabung dengan Raimundo Sebelas dari episode 33.

* Shourinji Ayumu (少林寺歩?) (Defender)-rekan tim lain dari yang Endo, biasanya bermain sebagai pembela.

* Daisuke Endo (円堂大介?) (Pendukung)-Endou ‘s kakek dan Inazuma Eleven pelatih asli. Dia dikagumi oleh Endou Mamoru.

* Shinichi Handa (真一半田?) (Defender)-rekan tim lain dari yang Endou, ia biasanya bermain sebagai pembela, tapi kadang-kadang dia pergi untuk menjadi maju.(wikipedia)

Iklan