Renungan Buat Wanita


Bismillahhirrohmanirrohim…

Saudariku,  Sebelum engkau halal bagi org  yg di Rahmati Allah….  insya Allah….

Meski cantik itu hanya sebutan,namun ada tips mudah jika kita ingin nampak lebih cantik dan menarik,maka lakukanlah beberapa tips berikut ini :

1. Jadikanlah ” Ghodhul Bashor” ( menundukan Pandangan ) sebagai hiasan di kedua belah matamu, niscaya kamu akan menjadi lebih manis.

2. Oleskan “lipstik kejujuran” pada bibirmu,niscaya kamu akan semakin menarik.

3. Gunakanlah pemerah pipimu dengan “Kosmetik Al-Haya” ( malu ) yang hanya dijual di”salon Iman”, niscaya kamu akan nampak semakin cantik.

4. Pakailah selalu ” Sabun Istighfar ” setiap hari,untuk menghilangkan dosa dan kesalahan yang kamu lakukan,niscaya anda akan semakin bersih dan suci.

5. Rawatlah rambutmu dengan”shampo jilbab islami” niscaya kamu akan terhindar dari ketombe pandangan laki-laki asing yang dapat membahayakan keselamatan dirimu.

6. Hiasilah kedua tangan anda dengan ” Gelang Tawadhu’” ( Rendah Hati ) dan jari-jarimu yang lentik dengan cincin Ukhuwah niscaya kamu akan semakin anggun.

7. Pakailah “Giwang Mustami” (Pendengar ) ” yang taat hanya kepada Allah swt pada kedua belah pihak telingamu,niscaya kamu akan selamat Dunia & Akhirat.

8. Sebaik-baik kalung Mutiara yang kamu pakai adalah ” Kalung Kesucian”,niscaya kamu akan semakin mempesona.

9. Pakailah selalu ” Pakaian Kebesaran At Taqwa” dengan menutup seluruh tubuhmu kecuali muka & telapak tangan,niscaya kamu akan nampak lebih anggun berwibawa.

10. Gunakanlah ” Kaos Kaki Dakwah ” dan “Sepatu Jihad “,niscaya kamu termasuk orang-orang yang beruntung serta dapat menggetarkan musuh-musuh Allah swt, Rasul saw & Orang-orang yang beriman.

Subhanaalloh,aku pungut serpihan ilmu, mungkin masih banyak yang tercecer…semoga bermanfaat untuk akhwat semua…Aamiin ya Rabbal’alamin

sumber:facebook.sebelum engkau halal bagiku

Iklan